Masambanews, Luwu Utara –¬†Warga Dusun Malombu Desa Kampung Baru Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulawesi Selatan) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri di samping rumahnya, Senin (24/7/2023) pagi. Korban diduga putus asa lantaran mengidap penyakit komplikasi yakni riwayat stroke yang tak kunjung sembuh.

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri melalui Kapolsek Sabbang IPTU Gustan mengungkapkan bahwa, korban berjenis kelamin laki-laki Yunus P atau akrab dipanggil ambe Lundu (71). Kali pertama diketahui telah gantung diri oleh anak-anak sekolah dasar yang pulang sekolah.

“Saat itu anak-anak sekolah berteriak ambe Lundu mentuyo (gantung diri). Setelah itu warga berlarian melihatnya dan terkejut, ambe Lundu sudah meninggal dengan cara mengenaskan. Kemudian lapor ke pemerintah desa yakni Kepala Desa Kampung Baru Mardianto untuk selanjutnya melapor ke personil Polsek Sabbang,” sebutnya.

Setelah itu, dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Diketahui, sebelum mengakhiri hidupnya, korban sempat menderita penyakit komplikasi atau riwayat stroke dan tak kunjung sembuh.

“Pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut,” jelasnya. (Mor/Yus)”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *