VIDEO BERITA; Sasar Pedagang Yang Belum di Imunisasi Corona di Pasar Sentra Masamba, IPTU Budi Amin Bilang Ini

Masambanews, Luwu Utara – Operasi Yustisi dilaksanakan Polsek Masamba, Minggu 26 Desember 2021 di Pasar Sentral Masamba, Kelurahan Baliase Kecamatan Masamba KBupaten Luwu Utara.

Operasi ini dipimpin langsung Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin, S.Sos didampingi oleh Kasihumas Polsek, Panit Binmas serta anggota piket fungsi Polsek Masamba.

Dalam kegiatan kali ini, para anggota menyasar pedagang/penjual yang belum di imunisasi corona dengan bukti kartu vaksin dan pembeli yang ada di sekitar Pasar Sentral Masamba yang tidak memakai masker.

Para anggota memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi peraturan protokol kesehatan yang berlaku, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Diterangkan Kapolsek Masamba IOTU Budi Amin, masih ada ditemui beberapa warga yang belum menggunakan masker. Dan bagi oedagang juga masih ada yang bekum diimunisasi corona dengan bukti kartu vaksin.

Selain menghimbau mengenai protokol kesehatan, petugas juga mengingatkan kepada masyarakat agar segera melakukan imunisasi corona di gerai vaksin terdekat. Dan menginstall aplikasi Peduli Lindungi bagi mereka yang sudah mendapatkan vaksin.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semua warga bisa disiplin dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan. Dengan imunisasi corona kita dapat menekan sebaran virus corona dan angka positif Corona di Kecamatan Masamba khususnya di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara. (moryus)