Tinggal 3 Pasien Positif Corona Virus Dirawat Mandiri

Masambanews, Luwu Utara  – Perkembangan penanganan kasus virus corona di kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan menunjukkan hal positif hingga Jumat 4 Juni 2021 pukul 12.00 Wita. Jumlah kasus terkonfirmasi yang dirawat berangsur menurun, sedangkan kasus positif tinggal 3 pasien dirawat secara mandiri.

Sementara total konfirmasi semua sebanyak 1.362. Dimana jumlah kasus konfirmasi hidup 1.314 orang.

“Tinggal 3 orang lagi yang saat ini sedang menjalani proses pemantauan dari tim gugus tugas,” ungkap Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas Covid-19 Lwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), I Komang Krisna, SKM, M.Kes pada wartawan medis ini Via WhatsApp, Jumat 4 Juni 2021 sore.

Untuk kasus terkonfirmasi katanya, juga terjadi penurunan dalam beberapa hari terakhir, 3 pasien yang masih dirawat atau isolasi mandiri.

Dijelaskan Jubir Covid-19 Lutra, bahwa total yang sembuh 1.311, meninggal 48, yang sudah di Swab hari ini satu orang jadi total 6.293 dan di rapid antigen 81 orang totalnya sudah 10.444 orang di Bumi Lamaranginang jukukan Kabupaten Luwu Utara.

” Untuk itu kami Satgas Covid-19 Lutra selalu menghimbau masyarakat di Lutra untuk disiplin dan patuh pada protokol kesehatan, karena Corona Virus belum landai,” pungkasnya.(mor/yus)