Tiga Pesenam Lutra Optimis Dapat Tiket Sinjai-Bulukumba

Masambanews, Luwu Utara – Sebanyak 3 atlet senam Luwu Utara tengah mengikuti kualifikasi Porprov Sulawesi Selatan XVII.

Kegiatan seleksi diadakan di Gedung Olahraga (Gor) Senam Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajat di Sudiang Makassar Sulsel dari tanggal 17 hingga 19 Desember 2021.

Hal tersebut di disampaikan Jusman Ketua Persatuan Senam Indonesia (Persani) Luwu Utara pada media ini via whatsapp, Sabtu 18 Desember 2021 malam mengatakan saat ini ketiga pesenam Lutra optimis dapat tiket ke Sinjai-Bulukumba.

” Ketiga pesenam yakni, Muh Rafli, Muh Agung dan Muh Rifqi, saat ini persiapan sudah matang dan kita sangat optimis lolos seleksi,” sebut Jusman.

Ketiga pesenam sudah melewati kualifikasi kompetisi beregu. Dimana mereka melewati yakni, lantai, palang sejajar, meja lompat dan pomel. “Walaupun begitu kami akan kerahkan seluruh kemampuan yang kami miliki selama menjalani seleksi,” tambah Jusman.

Sementara itu pesenam Muh Rafli, Agung dan Rifqi mengaku sangat bangga dirinya bisa ikut seleksi Proprov Sulsel. Dan besok Minggu 19 Desember 2021 dua pesenam masuk final yakni, di palang sejajar dan pomel.(moryus)