Songsong HUT Polri ke-75 Kapolsek dan Personil Benahi Mako Polsek Masamba

Masambanews,Luwu Utara – Untuk songsong HUT Polri (Bhayangkara) ke- 75, Kapolsek bersama anggota Polsek Masamba Polres Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), berbenah dan memperindah tampilan kantor dengan menjauhkan halaman kantor dari sampah.

Hal tersebut disampaikan, Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin, S,Sos pada media ini via whatsapp, Jumat 11 Juni 2021, mengajak seluruh anggota untuk berbenah diri, mulai dari kebersihan sekitar markas komando, sampai dengan kerapian dan kebersihan dalam ruangan.

Selain itu, personil Polsek Masamba mulai berbenah memperindah tampilan markas komando dengan memperbaharui cat yang terlihat sudah agak kusam.

Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin mengatakan, saya perintahkan kepada seluruh anggota Polsek Masamba, untuk menata dan merapikan ruangannya masing-masing, jangan sampai ada ruangan yang terkesan kumuh dan tidak teratur.

“Ini tidak saja karena mau menyambut HUT Bhayangkara, tapi kebersihan dan keindahan mako dapat membangkitkan gairah kita untuk bekerja,” sebut Kapolsek. (yus)