Satu Warga Tana Lili Meninggal Corona, Sembuh 28 Konfirmasi 3, Luwu Utara Zona Orange

Masambanews, Luwu Utara – Seorang pasien positif Corona Virus meninggal dunia di Desa Sumber Dadi Kecamatan Tana Lili Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan. Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Corona Luwu Utara (Lutra), I Komang Krisna mengatakan bahwa, selain satu warga Lutra meninggal, juga sembuh 28 pasien dan konfirmasi 3 orang.

“Hari ini disampaikan Jubir Covid-19 bahwa, sesuai data pantauan Corona Virus Lutra, hari Senin 6 September 2021 pukul 12.00 Wita, bahwa yang masih di rawat/diisolasi 163 pasien,” sebutnya.

Pria yang kerap disapa Komang ini merincikan bahwa, dari 163 pasien masih dirawat di Lutra, ada 17 pasien dirawat di RSUD Andi Jemma Masamba, 7 pasien di RS Hikmah Sukamaju, 3 di RS Hikmah Masamba serta 136 pasien diisolasi mandiri.

Lebih lanjut, Komang menyebut bahwa hari ini Luwu Utara masih status zona orange dan masih tetap Kecamatan Masamba dan Sukamaju zona merah. Dimana 3 pasien laginteroapar corona dari Kecamatan Tana Lili 2 orang yangbsatu meninggalndi Desa Sumber Dadi dan satunya di Desa Bungadidi.

” Sedang satu positif corona dari Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan,” terangnya.

Tambahan 1 pasien positif COVID-19 yangbmeningfal menambah total jumlah yang meninggal di BumimLamaranginang julukan Luwu Utara berjumlah 108 orang.

” Dengan bertambahnya satu pasien meninggal hari ini membuat jumlah pasien positif Corona yang meninggal di Lutra menjadi 108 orang,” tandasnya.(moryus)