PPKD Tete Uri Tetapkan DPT 1.235 Wajib Pilih

Masambanews, Luwu Utara – Panitia Pemilihan Kepala Desa ( PPKD ) Desa Tete Uri gelar merampungkan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Desa Tete Uri Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Sekretariat Panitia Pilkades, Sabtu 19 Juni 2021 malam.

Hal tersebut disampaikan Martinus Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) bahwa, data pemilih sudah final.

“Setelah melalui beberapa proses yang telah panitia lakukan, mulai dari pendataan DPS, DPSHP, sampai malam ini kita telah menetapkan DPT, dari hal tersebut dari awal kita telah memberikan waktu mulai DPS, DPSHP untuk tanggapan warga, sehingga malam ini kita panitia beserta seluruh yang hadir dalam penetapan DPT yang berjumlah 1.235 orang. Dan inilah jumlah penduduk yang nantinya berhak memilih Calon Kepala Desa (Calkades) Tete Uri yang sudah kami tetapkan,” terangnya.

Selain itu Martinus menambahkan bahwa hasil DPT sudah tidak bisa di ganggu gugat.

“Dari hasil DPT ini sudah bersifat final dan tidak bisa di ganggu gugat dengan jumlah DPT 1.235 jiwa yang berhak memilih dan nantinya yang akan mendapat undangan untuk mencoblos di tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada 5 (lima Calkades,” tandasnya.

Sekadar diketahui Calkades Tete Uri nomor urut 1 yakni, Alfius Tonapa, nomor urut 2 Arnoldus Limbu, nomor urut 3 Tamrin S.Sos nomor urut 4 Adolfina Dandemu, dan nomor urut 5 Dominikus Batoteng, S.Sos.

” Dan untuk adu penyampaian visindan misi Calkades Tete Uri akan digelar pada, Senin 21 Juni 2021,” sebut Ketua PPKD Martinus.(moryus)