Peduli Sesama, Bhayangkari Brimob Baebunta Kunjungi Warga Sakit dan Rutinitas Tadarus,

Masambanews, Luwu Utara – Sebagai wujud kepedulian dibulan Suci Ramadhan, Bhayangkari Brimob Baebunta melaksanakan pembagian sembako pada warga tak mampu, warga yang sakit di sekitaran markas komando Brimob Kompi 3 Yon B Pelopor Baebunta.

Selain itu kegiatan rutinitas di bulan Suci Ramadhan ini, Bhayangkari Brimob Baebunta juga melakukan Tadarus dan dalam sehari membaca Alquran dua jus.

“Ini semua agenda petunjuk dan arahan dari Ketua Bhayangkari Cabang Brimob Polda Sulawesi Selatan, Ny. Mely Anis Prasetio,” terang Ketua Bhayangkari Anak Ranting Kompi 3 Yon B Pelopor Baebunta, Ny Handayani Laode Rusli pada media ini Via WhatsApp, Jumat 7 Mei 2021.

Dikesempatan tersebut para pasukan merah jambu (bhayangkari) mengunjungi warga yang sakit stroke, yang tumor serta warga tak mampu menyerahkan bahan pokok, alat-alat mandi dan cuci.

“Giat tersebut dibulan Suci Ramadhan ini merupakan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian ibu-ibu Bhayangkari Anak Ranting Brjmob Baebunta terhadap masyarakat yang ada di sekitaran Markas Komando Brimob,” tandas Ny. Handayani Laode.

Semoga berkah kepedulian kami Bhayangkari dapat juga dipergunakan dan dinikmati warga tak mampu, serta warga yang sakit. (mega/yus)