Latihan Apa Adanya, Atlet Panahan Luwu Utara Optimis Lolos Pra Proprov Maros

Masambanews, Luwu Utara – Menghadapi Pra ProProv cabang olahraga (Cabor) Panahan yang rencana dilaksanakan 9 November 2021 di Maros Panahan Luwu Utara intens latihan.

Latihan di pusatkan sore hari di lapangan sepakbola Desa Kalotok Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Luwu Utara, Akhmad Taba, menuturkan dirinya akan menurunkan 12 atlet panahan, standar umur 22 tahun dan 14 tahun.

“Insya Allah panaham kita siap untuk ikut seleksi Pra ProProv di Kabupaten Maros, kalau di lihat dari materi panahan, kita bisa dapat tiket menuju PraProv Maros, Amin,” ucap Akhmad Taba, Senin 1 November 2021.

Akhmad Taba menambahkan, walaupun latihan dengan alat seadanya, dirinya berharap ada suntikan bantuan dari pengurus KONI Luwu Utara.

“Yang paling kita butuhkan adalah alat panahan/anak panah, namun karena pandemi covid-19 anggaran terbatas jadi alat panahan yang kita pakai sisa Porda tahun 2018 di Pinrang,” pintanya.

Sekadar diketahui, Porda 2018 di Pinrang cabang olahraga panahan Luwu Utara menyumbangkan 2 medali perunggu atas nama putra Haikal dan putri Eka S. (moryus)