Kapolsek dan Camat Malangke Barat Bersinergi Pantau Vaksinasi di Desa Pengkajoang

Masambanews, Luwu Utara – Kapolsek bersama Camat sinergitas meninjau langsung atau monitoring pelaksanaan kegiatan Vaksinasi corona virus jenis Sinovac yang diperuntukkan kepada anak sekolah di MTS Guppi Tompe dan masyarakat Desa Pengkajoang.

Kegiatan vaksinasi bertempat di Aula Kantor Desa Pengkajoang Kecamatan Malangke Barat Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu 4 Desember 2021.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Malangke Barat IPTU Abd Latief bersama Sulpiadi Camat Malangke Barat memantau kegiatan vaksinasi corona virus.

” Kesempatan tersebut IPTU Abd Latief, berharap polisi dan masyarakat menjalin hubungan dan dapat selalu menjaga kekompakan, mari kita bersama-sama menjaga situasi tetap aman di wilayah Kecamatan Malangke Barat,” sebutnya.

Kapolsek menambahkan, berharap pula masyarakat bisa membantu tugas-tugas kepolisian dan meminta dukungan kepada tokoh masyarakat untuk bersinergi dan mensukseskan Vaksinasi di Kecamatan Malangke Barat.

“Kami pihak kepolisian bersama forkopimcam akan terus mengawal program vaksinasi di Kecamatan Malangke Barat disetiap desa, dan memohon para tokoh masyarakat, agama, pemuda, ibu-ibu, para kepala desa, para kepala dusun dapat mengedukasi masyarakat dan mensukseskan program vaksinasi ini,” tandas Kapolsek.(moryus)