Kapolsek Baebunta Pasangkan Masker bagi Pengendara

Masambanews, Luwu Utara – Demi mencegah bahaya sebaran corona virus yang masih mewabah di wikayqh hukum Polres Luwu Utara, Polisi Sektor (Polsek) Baebunta Selatan bersama Satlantas Sat Shabara dan persobel Polsek, semakin gencar melaksanakan Operasi Patuh 2021 di hari ke 12 yang di laksanakan di depan Mako Polsek Setempat dan dilingkungan pasar Salulemo, Jumat 1 Oktober 2021.

Pelaksanaan operasi patuh di pimpin langsung Kapolsek Baebunta IPDA Neltiawati, bersama personel Shabara, Satlantas dan personil Polsek, dengan sasaran operasi yakni, para pengguna jalan atau pengendara sepeda motor maupun mobil dan warga yang tidak memakai masker.

Kapolsek Baebunta IPDA Neltiawati pada media ini via whatsapp melaluinKasubbag Humas Polres Luwu Utara AIPDA Hendra Setiawan Hilal mengatakan bahwa, kegiatan operasi patuh terutama masker ini dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran corona virus di Bumi Lamaranginang jukukan Luwu Utara, khususnya di wilayah hukum Polsek Baebunta.

Dalam operasi, kami masih menemukan warga ataupun pengendara sepeda motor serta mobil yang tidak menggunakan masker, mereka yang melanggar diberikan teguran persuasif,” sebut Kapolsek perempuan pertama di Polres Luwu Utara.

Pelaksanaan Giat Operasi Patuh dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam berkendara dan kepatuhan protokol kesehatan, untuk mencegah sebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Baebunta,” terangnya.

Selain itu, kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker diberikan teguran lisan dan diberikan masker.

“ Diharapkan dengan langkah yang kita ambil ini, pandemi Covid 19 bisa cepat berakhir, dan menurun,” tandas IPDA Neltiawati.(moryus)