Kapolres Luwu Utara Bantu 50 Zak Semen Pembangunan Mushollah

Masambanews, Luwu Utara – Dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif, polisi tak dapat bekerja sendiri. Partisipasi dan dukungan masyarakat tentu sangat diperlukan. Keterlibatan masyarakat secara mandiri ini sangat positif dalam pengelolaan Kamtibmas yang kondusif khususnya di lingkungan masyarakat.

Guna mendorong partisipasi publik, Kepolisian kerap melakukan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan. Baik dengan pemberian bantuan sosial kepada warga tak mampu maupun dengan mendukung pembangun fasilitas umum lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polres Luwu Utara melalui Polsek Sabbang dan jajarannya. Ditengah kesibukannya dalam akselerasi penanganan sebaran corona virus di wilayah hukumnya, masih menyempatkan diri membantu pembangunan sebuah tempat ibadah Musholah yang terletak di Dusun Walu-Walu Desa Bakka Kecamatan Sabbang pada, Jumat 15 Oktober 2021.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Bakka, Jidil pada media ini, Minggu 17 Oktober 2021 bahwa sumbangan 50 zak semen dari pihak Kepolisian diterima langsung Ketua panitia pembangunan Musholah Sugianto dan para tokoh masyarakat. Pemberian sumbangan tersebut oleh Kapolres Luwu Utaran diwakili dan dipimpin langsung Kapolsek Sabbang, IPTU Junaidi bersama Kompol Purnawirawan Wake Andi Maming dan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arifandy.

“ Dikesempatan tersebut Kapolsek Sabbang IPTU Junaidi mewakili Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin mengatakan bahwa, upaya ini merupakan bagian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Supaya muaranya adalah terciptanya kamtibmas yang kondusif,” tandasnya. (moryus)