Kapolres Lutra Lakukan Peletakan Batu Pertama 10 Unit Asrama Polisi

Masambanews, Luwu Utara — Kapolres Luwu Utara (Lutra) AKBP Irwan Sunuddin melakukan peletakan batu pertama pembangunan 10 unit tipe 36 asrama kepolisian didampingi Ketua Cabang Bhayangkari, Ny. Ika Irwan dan disaksikan para PJU dan personil, Selasa 25 Mei 2021.

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin melalui Kasubag Humas IPTU Abd Latif pada media ini usai peletakan batu pertama asrama polisi di Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, mengatakan bahwa, pembangunan ini bertujuan untuk menunjang kinerja personil kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara.

“Selain sebagai sarana tempat tinggal bagi para personil, asrama yang dibangun ini untuk menunjang kinerja kepolisian agar lebih maksimal. Tentunya dengan ditempatkannya asrama ini dapat mempermudah pelayanan masyarakat,” ujar Kapolres.

Di kesempatan itu, Kapolres Lutra berpesan, supaya dana yang dikucurkan benar-benar terserap sesuai dengan rencana qnggaran biaya pembangunan. “Saya berharap dana yang ada dapat digunakan dengan baik dan transparan,” ungkapnya.

Kapolres Irwan Sunuddin berharap kepada segenap lapisan masyarakat dapat mendukung program kepolisian resort Luwu Utara dalam mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi.

“Kami mengharapkan masyarakat di Luwu Utara dapat mendukung pencapaian program zona integritas wilayah bebas korupsi di wilqyqh hukum Polres,” tandas Irwan Sunuddin, seraya menambahkan pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik dalam pembuatan SIM, SKCK, dan pelayanan publik lainnya.(mor/yus)