Kapolres bersama Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara, Bantu Sembako 23 KK di Desa Polewali Dampak Banjir

Masambanews, Luwu Utara, – Dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena musibah banjir, Kapolres Luwu Utara bersama Kapolsek Baebunta IPDA Neltiawati beserta Anggota menyalurkan bantuan Sembako dari Ketua Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa 31 Agustus 2021.

Bencana Alam banjir yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara, terutama di Kecamatan Malangke Barat, Baebunta, Baebunta Selatan, Sabbang dan Kecamatan Sabbang Selatan, turut menjadi perhatian serius dari jajaran Kepolisian Polres Luwu Utara bersama Bhayangkari.

Mereka turut memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan obat obatan kepada warga di Kecamatan Baebunta Desa Polewali yang dilanda bencana banjir kali/sungai Rongkong.

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin didampingi Kapolsek Baebunta IPDA Neltiawati bersama anggotanya menyerahkan bantuan sembako dari Ketua Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara Ny. Ika Sunuddin di Desa Polewali yang mengalami dampak musibah banjir.

“Bantuan berupa sembako itu, kami serahkan langsung kepada 23 Kepala Keluarga (KK),” ungkap Kapolres Luwu Utara melalui Kapolsek Baebunta IPDA Neltiawati pada media ini via whatsapp.

“Sembako ini untuk memenuhi kebutuhan warga terdampak banjir di Desa Polewali Kecamatan Baebunta mendapat bantuan sosial berupa sembako dan obat obatan. Harapannya bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang terkena dampak banjir sungai Rongkong,” sebutnya. (moryus)