Jelang HUT Bhayangkara ke 75, Polres Lutra Anjang Sana ke Purnawirawan Polri

Masambanews, Luwu Utara – Jelang Hari Ulang Tahun Polisi ke 75 Polres Luwu Utara yang di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Irwan Sunuddin didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Ika Sunuddin bersama personel Polsek Masamba Lutra ke para purnawirawan dan warakauri polri siang tadi, sekaligus bagikan bingkisan sebagai wujud tali asih, Jumat 18 Juni 2021.

Kegiatan Anjang sana ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang, dan hal ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada para pensiunan polri dan warakauri selama mengabdikan dirinya di satuan kepolisian dan hal positif ini mendapat respon positif dari keluarga yang di kunjungi.

Kapolres Lutra mengatakan, kegiatan anjangsana yang dilakukan sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Dalam kunjungan anjang sana tersebut didampingi Kabag Sumda AKP Moch Fadil serta turut mendampingi Kanit SPKT Polsek Masamba Aiptu Putu Sudana, Kanit Provos Polsek Masamba Bripka Ramadhan, Satlantas Polres Lutra Briptu Akmal dan Bripda Jimmy Onang.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk para Purnawiran Polri Harun Pauba dan Muh Saleh Pauba keduanya di Kelurahan Bone Kecamatan Masamba,” tandasnya. (moryus)