Harusnya Diikuti Semua Polres, Polda Sulsel Bagikan Paket Lebaran Jurnalis

Masambanews, Sulawesi-Selatan — Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan ratusan bingkisan lebaran kepada wartawan di tengah pandemi covid-19

Pembelian bingkisan dilakukan sebagai bagian dari kemitraan atau rekan kerja dalam mempublikasikan pengungkapan, kegiatan atau informasi kepada publik.

“Pemberian paket lebaran kepada wartawan merupakan bagian dari sinergitas yang telah terjalin di Polda Sulsel dengan insan pers dan harusnya diikuti juga disetiap Polres. Sekaligus juga bagian dari penguatan manajemen media,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E. Zulpan usai menyerahkan bingkisan di Ruang Humas Mapolda Sulsel, Makassar, Jumat 7 Mei 2021kemarin.

Kabid Humas Polda Sulsel Via WhatsApp yang diterima media ini, Sabtu 8 Mei 2021 mengatakan, peran Jurnalis dirasa sangat membantu dalam publikasi kinerja Polda Sulsel. Oleh karena itu, dirinya berharap, kerjasama antara Humas Polda Sulsel dan insan pers akan lebih baik lagi ke depannya.

“Mudah-mudahan bingkisan ini dapat membawa manfaat serta kebaikan bagi kita semua ditengah pandemi Covid-19. Dan kami berharap sinergitas ini terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi dalam memberikan informasi dan pemberitaan,” tandas Kombes Pol. E.Zulpan. (rus/yus)