FKJ Brother Berbagi Amaliah Ramadhan, Kepala BKPSDM Palopo Ini Dilakukan

Masambamews, Luwu Utara – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya M anusia (BKPSDM) Kota Palopo Farid Kasim Judas SH, M.Si, MH, yang juga Pembina FKJ Brother melakukan kegiatan amaliah Ramadhan 1442 Hijriyah, Kamis 6 Mei 2021 kemarin.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah memberi sumbangan semen untuk mesjid yang sementara dibangun yakni, Mesjid Al Kautsar di Kelurahan Salekoe dan Mesjid As Sa’diah di Kota Palopo.

Selain di kedua mesjid tersebut, FKJ Brother dan komunitasnya juga melakukan amaliah Ramadan di berbagai panti asuhan di Kota Palopo sebagai bagian dari agenda tahunan yang rutin dilakukan FKJ Brother.

“Harapan FKJ, kegiatan ini dapat menambah kualitas imtaq dan berharap dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya di Kota Palopo dalam membantu meringankan beban masyarakat,” katanya pada media ini Via WhatsApp, Jumat 7 Mei 2021.

“Kegiatan ini sambungnya adalah, agenda tahunan FKJ Brother. Tujuannya, untuk meringankan beban saudara-saudari kita yang membutuhkan bantuan,” ujar FKJ sapaan akrab Farid Kasim Judas. (mega/yus)