Dua Warga Luwu Utara Meninggal Positif Corona

Masambanews, Luwu Utara – Satuan
Tugas Satgas) Percepatan Penanganan Corona Virus Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu 11 September 2021 mengumumkan dua kasus positif virus corona di daerah yang berjuluk Bumi Lamaranginang meninggal dunia.

Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Luwu Utara, I Komang Krisna pada media ini via whatsapp, Sabtu (11/9) sore mengatakan bahwa, dua kasus positif yang meninggal dunia tersebut berasal dari Kecamatan Sukamaju.

“Hari ini kami umumkan ada tambahan dua kasus positif yang meninggal di Kecamatan Sukamaju dari Desa Wonosari dan Desa Tolang,” ucapnya.

Komang menambahkan, selain dua warga Sukamaju yang meninggal afa juga tambahan konfirmasi positif 10 pasien dan 10 juga yang sembuh. Dari 10 pasien konfirmasi itu berasal dari Kecamatan Baebunta satu orang di Desa Baebunta, Kecamatan Sukamaju masing-masing satu dari Desa Lampuawa, Minanga Tallu dan Desa Sukamaju. Untuk Kecamatan Tana Lili satu di Desa Munte.

Satu pasien di Desa Takkalala Kecamatan Malangke, dua pasien di Desa Padang Raya dan satunya di Desa Tanamakaleang Kecamatan Seko.

“Sementara pasien yang masih dirawat tinggal 91 orang, dengan rincian 13 pasien dirawat di RSUD Andi Jemma Masamba, 5 pasien di RS Hikmah Sukamaju, dan 3 pasien dirawat di RS Hikmah Masamba serta 70 oeang di isolasi mandiri,” sebut Komang yang juga Kepala Bidang Pencegahan Penyakit di Dinas Kesehatan Lutra.

Komang menambahkan bahwa, total jumlah konfirmasi 3306 konfirmasi hidup 3194. Dan total sembuh 3103, sertabtotal yang meninggal dunia positif corona 112 orang.(moryus)