Dengan Bertambahnya Lagi Warga Luwu Utara Positif Corona Virus, Bhabinkamtibmas Gencar Edukasi Warga Binaan

Masambanews, Luwu Utara РDi tengah situasi corona virus yang belum landai, bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone terus berupaya untuk dapat memberi himbauan kepada warga untuk disiplin protokol kesehatan 5 M.

Bhabinkamtibmas Bripka Karya Gunawan melalui Kasubag Humas Polres Lutra, IPTU Abd Latif pada media ini via WhatsApp, Kamis 20 Mei 2021, memainkan perannya dalam memberikan edukasi tentang COVID-19, khususnya soal vaksin dan program vaksinasi yang akan di laksanakan di wilayah hukum Polsek Bone-Bone.

“Sosialisasi dan edukasi yang gencar dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sidomukti Kecamatan Bone-Bone bersama tiga pilar, dengan himbauan serta berdialogis dengan warga dapat  membantu tugas kami dalam melaksanakan edukasi dan sosialisasi dengan warga,”ungkap Bripka Karya Gunawan.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Kqrya Gunawan sinergitas bersama Babinsa dan pemerintah setempat, menyampaikan pada warga bahwa, pihaknya menekankan manfaat vaksin tersebut yakni, untuk mengatasi sebaran penularan corona virus yang mulai muncul lagi di Luwu Utara, bila warga keluar beraktivitas disiplin protokol kesehatan 5 M.

Sekadar diketahui di Kecamatan Sabbang Selatan tahun 2011 sudah satu meninggal positif Corona Virus dan sudah 8 warga terkonfirmasi positif corona virus. (mor/yus)