Video Berita; Serahkan Piala Bupati Cup Toraja II, Ini Pesan Micha S Paerunan

Video Berita; Serahkan Piala Bupati Cup Toraja II, Ini Pesan Micha S Paerunan

Masambanews, Toraja Utara – Turnamen olahraga Bupati Cup II Toraja Utara tahun 2022 jelang Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 77 dilaksanakan sejak 25 Juli hingga 4 Agustus 2022.

Micha S Paerunan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) SMK Kristen Tagari saat menyerahkan piala, kepada sang kampiun (juara), Senin (22/8/2022) mengatakan bahwa, turnamen tersebut bertujuan untuk mencari bibit-bibit pemain muda dalam sepak takraw dan volyball serta terus dilakukan pembinaan guna menghadapi event turnamen baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi bahkan Nasional.

” Jadikan momentum turnamen olahraga dan drumband di Bumi Pongtiku julukan Kabupaten Toraja Utara ini untuk bangkit agar ke depan kompetisi-kompetisi internal ataupun eksternal di Kabupaten Torut berjalan kembali serta menjadi jembatan untuk memfasilitasi cita cita menjadi pemain sepak takraw dan vollyball yang profesional dengan terus berlatih dan semangat, Puji Tuhan itu akan terwujud,” sebut Micha S Paerunan .

Micha menyampaikan, hari ini teruslah berusaha untuk yang terbaik, kemudian tingkatkan terus latihan dan raihlah prestasi yang gemilang lagi kedepannya.

Menurut dia, olahraga juga merupakan harga diri kalian (pelajar), dan sekolah. Pemerintah Kabupaten Toraja Utara yang dikomandani Bupati Yohanis Bassang selalu membuka lebar apa yang menjadi problem, baik internal maupun eksternal sebuah club atau sekolah.

“Terima kasih kepada pemerintah kabupaten dan panitia serta seluruh oficial yang ikut mensukseskan gelaran turnamen Bupati Cup II tahun 2022 hingga berjalan sukses,” jelasnya.

Terima kasih kepada tim vollyball dan sepak takraw SMK Kristen Tagari yang meraih juara (kampiun) pertama untuk vollyball dan juara kedua sepak takraw, dan kita SMK Kristen Tagari
juga juara pertama Marching Band se Toraja Utara.

” Dan harapan saya selaku Keoala Sekolah bukan hanya olahraga yang kita sabet, tapi juga prestasi akademik,” pesan Micha.

Atas nama SMK Kristen Tagari Kabupaten Toraja Utara mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten dan panitia turnamen olahraga Bupati Cup II dan juga dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 77.(mega/yus)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.