Vaksinasi Booster, IPTU Gustan Langsung Pantau Di Desa Bakka

Vaksinasi Booster, IPTU Gustan Langsung Pantau Di Desa Bakka

Masambanews, Luwu Utara – Guna memastikan kelancaran pelaksanaan vaksinasi booster ke masyarakat di Desa Bakka Kecamatan Sabbang. Kepolisian Sektor Sabbang terjunkan personil untuk lakukan pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Sabbang
IPTU Gustan, Jumat (26/8/2022).

Penyuntikan Vaksin Booster secara gratis kepada masyarakat merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka menekan angka sebaran Corona di Luwu Utara terkhusus di wilayah hukum Polsek Sabbang yakni, Kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan. Tim vaksinator Puskesmas Sabbang melakukan penyuntikan vaksin corona jenis booster kepada masyarakat.

Dikegiatan tersebut di aula
kantor Desa Bakka terlihat personil Polsek Sabbang dan personilKoramil Sabbang yang turut hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang antri suntik vaksin.

Kapolsek IPTU Gustan pada media ini membenarkan telah menerjunkan personilnya guna melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi tersebut.

Gustan lebih lanjut menerangkan bahwa, kehadiran personilnya dalam rangka melakukan pengamanan agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan aman, tertib dan lancar. “Ya, ada personil kita yang hadir lakukan pengamanan kegiatan vaksinasi tersebut bersama TNI,” sebutnya.

Kapolsek menambahkan bahwa bukan hanya pada kegiatan vaksinasi Ia menerjunkan personilnya untuk pengamanan, akan tetapi pada setiap kegiatan kemasyarakatan
yang ada di wilayah hukum
Polsek Sabbang, dirinya selalu menerjunkan personilnya untuk lakukan pengamanan setiap kegiatan.

Gustan menyebut kehadiran pihaknya pada setiap kegiatan kemasyarakatan yaitu dalam rangka pengamanan, guna memastikan setiap kegiatan dapat berjalan aman, tertib dan lancar.(amor/yus)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.