Raih Kampium Pertama Lomba Paduan Suara Magical Toraja, Ketua PD PMTI Bilang Ini

Raih Kampium Pertama Lomba Paduan Suara Magical Toraja, Ketua PD PMTI Bilang Ini

paduan suara PMTI kota Palopo

Masambanews, Toraja – Lomba paduan suara Magical Toraja se Sulselbar, untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022, HUT Toraja ke 775 dan G20 berjalan sukses dan meriah di Pasar Seni Tammuan Mali’ Makale Tana Toraja, Senin (29/8/2022) malam.

Melalui pengumuman yang disampaikan malam ini 29 Agustus 2022 di area Pasar Seni Tammuan Mali’, tim paduan suara Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Kota Palopo berhasil meraih kampium (juara) 1 (pertama).

“Sedangkan juara ke 2 PSM IAKN Toraja, juara 3 diraih Nanianki Choir, juara 4 Rantepao Choir, juara 5 PPGT Klasis Makale dan SMA Kristen Rantepao juara 6.

Magical Toraja yang diselenggarakan Perhimpunan Masyarakat Tpraja Indonesia (PMTI).

Ketua Pengurus Daerah PMTI Kota Palopo yang di nakhodai David Somalinggi menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungannya.

“Sebab melalui dukungan itu, PD PMTI Kota Palopo berhasil mendapatkan prestasi terbaik sebagai kampium (juara) 1 (satu),” sebutnya.

Dia mengakui bahwa, paduan suara itu hanya dilatih beberapa hari saja dan biasa juara. Dia senang dan juga bangga.

” Sabtu malam (27/8/2022) kami PD PMTI Kota Palopo dilantik Ketua Pengurus Wilayah PMTI Sulawesi Selatan dan bisa hadiri lomba paduan suara.
Serta padatnya juga tugas, tim paduan suara PMTI Kota Palopo bisa tonji menunjukkan kemampuannya. Ini patut mendapat apresiasi. Diharapkan prestasi ini bisa dipertahankan pada tahun berikutnya,” harapnya.

Sementara Ketua Umum PMTI Yulius Selvanus Lumbaa menyaksikan lomba paduan suara, dimana PMTI Kota Palopo mendapat tambahan uang tunai Rp 10 juta dari pak Jenderal.

Dan untuk hadiah utama akan diserahkan pada puncak acara Magical Toraja pada tanggal 31 Agustus 2022.

Turut menyaksikan paduan suara tersebut yakni, Wakil Bupati Tana Toraja dr Zadrak Tombeg dan pengurus PMTI lainnya.(ega/yus)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.