Nenek Tenri di Harapan Ucap Syukur, AKBP Galih Indragiri Serahkan Kunci Rumah

Nenek Tenri di Harapan Ucap Syukur, AKBP Galih Indragiri Serahkan Kunci Rumah

Masambanews, Luwu Utara – Kapolres Luwu Utara bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres dan jajaran dalam rangkaian Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke-77, Polres Luwu Utara menyerahkan kunci rumah hasil bedah rumah terhadap seorang warga Nenek Tenri di Dusun Tambak Sari Desa Harapan Kecamatan Mappedeceng, Luwu Utara Sulawesi Selatan, Minggu (21/8/2022).

Penyerahan kunci rumah hasil bedah rumah dari Polres Luwu Utara, ini diserahkan langsung Kapolres, AKBP Galih Indragiri didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ingrid Galih dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol M. Rifai, para PJU Polres, Camat Mappedeceng Nuranifah, dan pengurus Bhayangkari Cabang Luwu Utara serta beberapa masyarakat setempat.

Sementara itu, pihak keluarga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Luwu Utara beserta jajarannya, karena sudah melakukan bedah rumah milik nenek Tenri (80) dan isi rumah yang sebelumnya sudah tidak layak tinggal.

“Kondisi rumah milik nenek Tenri saat ini, sudah sangat layak berserta isinya untuk di tinggali, ini semua merupakan upaya kerja keras dari jajaran Polres Luwu Utara, sehingga pihak keluarga sangat bersyukur,” ucapnya.

Sementara itu harapan Camat Mappedeceng Nuranifah, menyampaikan dan mewakili warganya Desa Harapan, berharap kedepannya Polres Luwu Utara personil agar diberi kesehatan dan berkah untuk meningkatkan kegiatan serupa, karena kegiatan tersebut merupakan ladang amal.(amor/yus).

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.