Ketua Umum PMTI, Beri Pidato di Pelantikan PD PMTI Lutra Besok

Ketua Umum PMTI, Beri Pidato di Pelantikan PD PMTI Lutra Besok

Masambanews, Luwu Utara – Pengurus Daerah Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PD PMTI) Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, ini organisasi masyarakat Toraja dan Diaspora se Indonesia dan lyar negeri.

Pengurus Wilayah (PW) PMTI Sulawesi Selatan yang dikomandani Kolonel Inf Henry Batara, akan menggelar
acara pelantikan Pengurus Daerah PMTI Luwu Utara periode 2022-2027. Presiden

Ketua Umum Pengurus Pusat OMTI Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dating Palembangan dan rombongsn Pengurus Pusat dijadwalkan memberikan pidato di pelantikan kepengurusan PMTI Luwu Utara.

Ketua panitia penyelenggara pelantikan dan pengukuhan, Alisman, pada media ini via whatsapp, Jumat (26/8/2022) malam, mengatakan acara pelantikan dan pengukuhan PD PMTI Luwu Utara akan berlangsung, Sabtu 27 Agustus 2022 di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Jalan Simpurusiang Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba.

“Acara pelantikan akan dilakukan besok (27/8) pukul 10.00 Wita di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara dengan tetap memakai masker,” sebut Alisman.

Sekedar di ketahui yang akan hadir Bupati Lutra Indah Putri Indriani, Wakil Bupati Suaib Mansur dan Forkopimda Luwu Utara, para Camat se Luwu Utara. Rencana juga akan hadir dua srikandi (putri) Luwu Utara yang juga Ketua PD PMTI Kabupaten Bogor Saltima Ri’pi Tanjong dan Koordinator Bidang Luar Negeri PMTI Dewi Sartika Pasande.

Sekedar diketahui, dalam komposisi kepengurusan PD PMTI Luwu Utara ormas periode 2022-2027, Ketua Marthina Simon, Ketua I Hatta Turusi, Ketua II Alisman, Wakil Ketua Tandi Bulan, Wakil Ketua I Lukas Anden, Wakil Ketua II Martly P Pathibang, dan Bendahara Salistiani, Wakil I Martha, Wakil II Ferdiana, Wakil III Yuliana Koding. Dan akan dibantu para
bidang-bidang.(amor/yus)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.