Kejar Target Forkopimda Luwu Utara Genjot Vaksinasi, Kapolres dan Dandim 1403 Palopo Kunjungi Mokole

Kejar Target Forkopimda Luwu Utara Genjot Vaksinasi, Kapolres dan Dandim 1403 Palopo Kunjungi Mokole

Masambanews, Luwu Utara – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, Kepolisian, TNI dan seluruh elemen terkait menggenjot vaksinasi Booster (covid-19). Selain untuk mengejar target vaksinasi corona jenis vaksin Booster di masyarakat. Percepatan ini adalah upaya supaya herd immunity atau kekebalan kelompok terbentuk kuat.

Hal ini disampaikan Mokole Wawainia Rahampu’u Matano Andi Suriadi Opu To Pasolongi pada media ini usai kunjungam Kapolres Luwu Utara, Dandim 1403 didampingi Camat Sabbang dan Lurah Marobo di kediaman Mokole, Sabtu (20/8/2022).

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri dan Dandim 1403 Palopo Letkol Inf Apriadi Nidjo didampingi Danramil Sabbang bersama Camat Sabbang Sitti Kidar, Lurah Marobo Sulasmy Amir Sirri berbincang-bincang dengan Andi Suriadi untuk menggenjot vaksin booster ke masyarakat, dengan meminta Mokole untuk memberi tahu masyarakat untuk divaksin.

Kapolres dan Dandim sangat mengapresiasi sikap warga yang telah sadar akan pentingnya vaksinasi. Sebab vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi corona yang masih ada.

“ Sementara Andi Suriadi mengapresiasi Polres dan Dandim yang terus menggenjot vaksinasi di Luwu Utara. Bersama Bapak Kapolres dan Bapak Dandim terus kita lakukan penyampaian terkait pentingnya vaksinasi,” sebut Mokole Andi Suriadi pada media ini.

Mokole juga apresiasi warga yang divaksin. Ia juga berterima kasih kepada Camat, Danramil, Kapolsek dan Lurah yang secara masif dan terus menerus mensosialisasikan vaksinasi corona kepada masyarakat.

” Mari kita sukseskan vaksinasi ini untuk menambah kekebalan tubuh,” pesan Andi Suriadi.(amor/yus)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.