Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri Lukukan Silaturahmi Dengan Forkopinda Luwu Utara Di Tiga tempat

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri Lukukan Silaturahmi Dengan Forkopinda Luwu Utara Di Tiga tempat

Masambanews, Luwu Utara — Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, Selasa (19/7/2022) melakukan kunjungan silaturahmi perdananya ke sejumlah Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, pasca 2 pekan resmi menjabat sebagai komandan wilayah kepolisian resor Luwu Utara sejak dilantik pada 8 Juli lalu.

Di tiga lokasi yang berbeda, Masing masing Ruang Kerja Wakil Bupati dan Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara, serta Ruang Kerja Ketua Pengadilan Negeri Masamba, AKBP Galih Indragiri berharap Kerjasama dan Kolabari dalam mewujudkan KAMTIBMAS di Kabupaten Luwu Utara.

Selain itu, dihadapan Wakil Bupati Luwu Utara lulusan AKPOL 2001 itupun memastikan pengamanan Pilkades yang akan di gelar di 23 desa mendatang akan dilakukan secara maksimal.

“Selain bersilaturahmi, kunjungan saya kali ini sekaligus mengajak seluruh pihak untuk bersama sama menghimbau warga agar tetap menjaga situasi Kamtibmas di Luwu Utara ini tetap aman dan kondusif. Terlebih sebentar lagi ada pemilihan kepala desa yang akan di adakan di 23 desa.” Ungkapnya.

Sementara itu, dirinya juga berpesan agar Standar Operational Prosedur terkait penitipan, pengawasan dan pengawalan terhadap Tahanan terus ditingkatkan oleh seluruh personil Polres Luwu Utara dan Kejaksaan.

Silaturahmi sendiri menjadi agenda penting dalam membangun komunikasi, kolaborasi dan koordinasi tidak hanya kepada para pimpinan lembaga dan instansj namun juga Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda hingga Masyarakat guna bersama bersama mewujudkan Kabupaten Luwu Utara yang aman dan kondusif. (*)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.