Iptu Kawaru Dampingi Penyerahan Sembako di Desa Cenning

Iptu Kawaru Dampingi Penyerahan Sembako di Desa Cenning

Iptu Kawaru Dampingi Penyerahan Sembako di Desa Cenning

Masambanews, Luwu Utara – Kapolsek Malangke Barat Iptu Kawaru, mendampingi penyerahan sembako yang bersumber dari Kelompok Peduli Nasruddin dan Pemerhati Masyarakat Luwu Utara Arlan Pasajo yang di serahkan kepada warga dampak banjir kiriman sungai Rongkong di Dusun Urukumpang Desa Cenning Kecamatan Malangke Barat, Sabtu (10/9/2022).

Kapolsek Iptu Kawaru menyampaikan, semoga dengan adanya bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak banjir kiriman tersebut, bisa sedikit terbantu dengan adanya bantuan logistik dari Kelompok Peduli Banjir dan Pemerhati Masyarakat Luwu Utara,” sebut Kawaru.

Bersama komunitas bawah pohon Bapak Nasruddin Dan Arlan pasajo

Hadirnya Kapolsek dalam pendistribusian bantuan ini, untuk memastikan penyaluran bantuan bencana diterima oleh masyarakat yang terdampak banjir kiriman dari sungai Rongkong, serta wujud kepedulian dan upaya membantu pemerintah dalam penanganan bencana alam yang terjadi di wilayah hukum Polsek Malangke Barat.

“Harapannya, selain meringankan beban warga yang terdampak banjir, juga untuk meningkatkan soliditas, keakraban dan hubungan yang harmonis antara warga dan Polisi,” jelasnya.

Sementara itu,” Kepala Dusun Urukumpang Desa Cenning Hartin mengucapkan terimakasih kepada bapak Nasruddin dan Arlan Pasajo yang membantu meringankan penderitaan warga Urukumpang, terimakasih pula kepada Kapolsek Iptu Kawaru yang selalu mengunjungi kampung kami untuk memantau dan mengingatkan kami untuk tetap waspada bila hujan di hulu,” ujarnya.(@mor/ys)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.