AKBP Galih Indragiri Berikan Bantuan Kemanusiaan Bedah Rumah di Tambak Sari

AKBP Galih Indragiri Berikan Bantuan Kemanusiaan Bedah Rumah di Tambak Sari

MASAMBANEWS, LUWU UTARA – Kapolres Luwu Utara bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara mengunjungi rumah kakek Tenri (71) tak mampu di Dusun Tambak Sari Kecamatan Mappedeceng membawa sembako dan akan bangun rumah layak bagi kakek tersebut.

Ini masih dalam rangkaian hari Bhayangkara Polres Luwu Utara melakukan kegiatan kemanusiaan seperti yang dilaksanakan dengan menggelar kegiatan Bedah Rumah Kakek Tenri yang tinggal bersama kemenakannya yang hanya berdinding tripleks, Kamis (14/7/2022) kemarin.

Kapolres Luwu Utara AKBP
Galih Indragiri bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara Ny. Ingrid Galih serta rombongan membawa sembako buat kakek Tenri.

AKBP Galih melalui Kasih Humas Polres Luwu Utara IPTU Kawaru pada media ini via whatsapp menjelaskan bahwa, kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Luwu Utara merupakan juga rangkaian kegiatan HUT bhayangkara ke-77.

“Kegiatan Bakti Kemanusiaan dengan Bedah Rumah dilaksanakan yang merupakan aksi kemanusiaan,” sebut IPTU Kawaru.

Sementara kakek Tenri bersama keponakannya mengucapkan
terimakasih Pak Polisi, atas apa yang sudah diberikan kepada kami dan tempat tinggal kami ini akan dibedah.

” Semoga Pak Polisi dan ibu-ibu Bhayangkari tetap diberikan kesehatan, kesuksesan dalam menjalankan tugas,” ucapnya.(mega/yùs)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.