Babinkamtibmas Sinergi Babinsa, Memberikan Himbauan Covid-19 Yang Meningkat di Wilayah Binaannya

Masambanews, Luwu Utara – Babinkamtibmas Polsek Sabbang Bripka Yunus T Kabanga’ bersama Babinsa Sertu Radias Taruk menghadiri ibadah syukur penguraian dan peneguhan Pendeta di Gereja Protestan Toraja Jemaat Siloam Desa Tete Uri Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, Rabu 19 Mei 2021.

Babinkamtibmas Bripka Yunus T Kabanga’ memberikan arahan dan himbauan di tengah masa pandemi corona virus yang belum landai atau turun, bahwa kita warga Desa Tete Uri semakin waspada akan Corona Virus yang sudah membawa korban yang meninggal satu orang.

Dari warga yang meninggal positif Covid-19, sehingga Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Luwu Utara langsung mengambil sikap untuk mengadakan rapid antigent 8 orang, dari 8 orang tersebut 3 warga yang positif Covid-19.

” Kemarin Selasa 18 Mei 2021 dilaksanakan lagi PCR rapid test kepada 20 warga Tete Uri, dari 20 Warga tersebut 5 diantaranya yang terkonfirmasi positif Corona Virus,” terang Bripka Yunus T Kabanga’.

Kami mengharapkan denfan sangat supaya warga Desa Tete Uri tetap disiplin melakukan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.

Sementara hasil musyawarah tiga pilar dan masyarakat Desa Tete Uri dimana mulai besok Kamis 20 Mei 2021 pasar dan tempat keramaian serta rumah ibadah sementara akan ditutup, sehubungan meningkatnya Corona Virus di Desa Tete Uri.

” Bripka Yunus T Kabanga’ menharapkan dan berpesan kepada Warga dan keluarga yang pernah kontak langsung dengan korban diwajibkan kesediaannya untuk pemeriksaan rapid antigent,” pesannya. (mor/yus)