7 Personel Polres Luwu Utara Purna Bhakti dan 34 Personil Naik Pangkat di HUT Polri Ke 75

Masambanews, Luwu Utara – DI HUT Polri ke 75 hari Kamis 1 Juli 2021, ada 7 personel Polres Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) pelepasan wisuda purna bhakti karena mengakhiri masa tugas di kepolisian bersama personel Batalyon D Pelopor Brimob Polda Sulsel, periode Juni 2020 sampai dengan Juli 2021.

Ke 7 personel purna bhakti ini terdiri dari 4 (empat) Kompol, satu IPDA dan 2 AIPTU.

Kegiatan ini ditandai dengan pengalungan medali dan penyerahan piagam wisuda purna bhakti oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin kepada personel yang purna bhakti, Kamis (1/7) di halaman Mapolres Luwu Utara Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba.

Turut hadir Wakapolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid, Pejabat Utama (Pju) Polres Lutra, para Kapolsek dan istri dari personel yang purna bhakti. 

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sekaligus peringatan HUT Polri ke 75 oleh Kapolres Lutra didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lutra.

Usai pemotongan tumpeng, kegiatan selanjutnya pelepasan personel yang purna bhakti dengan diiringi upacara pedang pora.

Dan untuk personel naik pangkat sebanyak 34 orang masing-masing 1 orang dari AKP ke Kompol, 3 personel dari Aipda ke IPTU, dari Bripka ke Aipda 26 personel, dan 4 personel dari Brigadir ke Bripka.

Sementara pelepasan wisuda purna bhakti personel Polres Lutra yakni, Kompol Purnawiran Drs Arsyad Kaonga, Kompol Purnawirawan Wake Andi Maming, Kompol Purnawirawan Zainuddin, Kompol Purnawirawan Harold Kaloari, SH. Ipda Purnawirawan Nursalam, Aiptu Purnawirawan Agustrim Radjuna, dan Aiptu Purnawirawan Haris Suharmono.(moryus)