24 Lagi Warga Konfirmasi Positif, 3 Sembuh, 1 Meninggal dari Desa Laba’

Masambanews, Luwu Utara – Jumlah pasien konfirmasi positif Corona Virus disebut bertambah menjadi 24 orang pada Sabtu 17 Juli 2021 pukul 12.00 Wita. Dan korban meninggal 1dari Desa Laba’ Kecamatan Masamba.

“Penambahan kasus baru 24 kasus. Sehingga total Jumlah korban jadi 1.560 kasus positif Corona,” kata Juru Bicara Pemerintah Luwu Utara untuk Penanganan Covid-19, I Komang Krisna pada wartawan media ini via whatsapp.

Komang Krisna melanjutkan kasus positif Corona, per Sabtu (17/7), itu antara lain berasal dari Kecamatan Masamba 1 pasien dari Desa Sepakat dan 1 dari Kelurahan Bone Tua serta 1 meninggal dari Desa Sepakat.

Kemudian dari Kecamatan Baebunta 1 dari Desa Salulemo, Kecamatan Sabbang 1 dari Desa Sabbang, Kecamatan Sabbang Selatan 6 dari Desa Tete Uri, dan 1 dari Desa Dandang.

Kecamatan Sukamaju masing-masing 1 pasien dari Desa Ketukungan dan Desa Kaluku serta 3 di Desa Sukamaju.

Lanjut Kecamatan Sukamaju Selatan 1 dari Desa Sukamukti, Kecamatan Mappedeceng 1 pasien dari Desa Mappedeceng.

Jubir covid-19 Lutra, juga menyebut ada penambahan satu kematian akibat Corona Virus dari Desa Laba’ Kecamatan Masamba sehingga total yang meninggal di Bumi Lamaranginang menjadi 51 kasus. Yang terbanyak berasal dari Kecamatan Sukamaju, yakni 11 kematian.

“Total jumlah kematian mencapai 51 orang,” sebut Komang, seraya menambahkan ada 3 pasien yang sembuh hari ini.(moryus)