Waspadai Virus Corona, Polres-Dandim Koordinasi dengan Bandara Andi Jemma Masamba

Masambanews, Luwu Utara – Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Andi Jemma Masamba, Mohammad Saboe menerima kunjungan koordinasi dan soaialisasi mengenai protokol kesehatan untuk penumpang pesawat Susi Air ke Seko, Rampi, Makassar.

Kunjungan tersebut dari Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito dan Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf. Gunawan untuk memastikan pihak bandara mengikuti protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus corona yang kian bertambah di Luwu Raya.

Hal ini dituturkan Kapolres Lutra didampingi Dandim 1403 Sawerigading dan Kepala UPBU Abdi Jemma Masamba bahwa, kendati demikian, Kapolres dan Dandim berkoordinasi dengan pihak Bandara Andi Jemma Masamba untuk mewaspadai penumpang datang dan pergi mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker selalu untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Kapolres Lutra dan Dandim Sawerigading menginstruksikan kepada pihak Bandara di Bumi Lamaranginang yakni, bandara Andi Jemna Masamba, Seko dan Rampi untuk mewaspdai wabah corona, koordinasi dengan ketiga pihak Bandara, untuk mengimvau selalu pakai masker, ” kata Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito pada media ini, Senin (14/9/2020).

“Sekadar ibformasi bahwa di Kabupaten Lutra sudah 141 orang terjangkit virus Corona dan sudah 8 orang meninggal,” pesannya, seraya menamvahkan bahwa info ini dari Juru Bicara Covid-19 Lutra I Komang Krisna.

Menurut Kapolres Lutra, posisi Luwu Utara yang berada di wilayah perbatasan, Luwu Timur, Luwu, Toraja Utara, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara, membuatnya harus memberi perhatian lebih potensi penularan virus corona.

“Jadi kami bersama Dandim 1403 Sawerigading untuk selalu memberi info untuk ikuti protokol kesehatan selalu pakai masker dan jaga jarak,” harap Kapolres Lutra dan Dandim 1403 Sawerigading.(yustus)

Double Coulmn Double Categories Posts

Double Coulmn Double Categories Posts Subtitle