Waspada, Pasien Positif Covid19 Meninggal di Desa Buangin Sudah 2 Orang

Masambanews, Luwu Utara – Masyarakat Desa Buangin yang meninggal positif Corona Virusberjenis kelamin perempuan berinisial AS dan inisial YS asal Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan dinyatakan meninggal positif Covid19. Sebelum meninggal kedua pasien tersebut sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Palopo.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kabupaten Luwu Utara membenarkan adanya pasien warga Lutra asal Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan positif Covid19 yang meninggal dunia saat menjalani perawatan di salah satu RS di Palopo.

“Benar, data pasien tersebut yang meninggal dan sudah dikubur berinisial AS dan YS warga asal Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan,” terang Juru Bicara Covid19 Lutra I Komang Krisna pada media ini Rabu 3 Januari 2021.

Menurut I Komang Krisna, pasien positif Corona Virus berinisial YS ini menambah daftar data baru pasien positif Covid19 di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara yang meninggal.

Dari data Gugus Tugas Lutra saat ini, Rabu 3/2/2021 pukul 12.00 Wita, sudah ada 38 orang yang meninggal dunia akibat terkonfirmasi positif COVID-19. Dan yang terkonfirmasi 17 orang hari ini dengan jumlah totalnya 1095 orang.

Juga yang sembuh bertambah 27 orang, total yang sudah sembuh 922 orang, dan yang masih di isolasi 135 orang, yakni di isolasi mandiri sebanyak 119 orang, di RS Sayang Rakyat 1 orang, di RSUD Andi Jemma Masamba 12 orang serta di RS Hikmah 3 orang. (yus)