Warga Tete Uri Antusias Dukung Sepenuhnya MTR-RL, Jadi Bupati/Wakil Bupati Lutra

Masambanwes, Luwu Utara – Warga Desa Tete Uri Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) antusias mendukung sepenuhnya Calon Bupati dan Wakil Bupati Lutra, Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni yang mengambil tagline ‘RUMAH KITA’, yang pantas, yang hebat, yang harmonis dan sederhana, dalam keberagaman untuk nomor urut 1 (satu) di Pilkada 9 Desember 2020.

Himpunan serta pantauan media ini di pelosok-pelosok Desa dan di kota, dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lutra, nomor urut 1 (satu) terus mengalir dan tak bisa dibendung lagi untuk memenangkan Thahar Rum-Rahmat Laguni untuk menakhodai Bumi Lamaranginsng sebutan julukan Luwu Utara.

Sejumlah tokoh masyarakat, pemuda-pemudi, tokoh Agama, tua muda, masyarakat Tete Uri terus berjuang dan bergerak bersama untuk memenangkan pasangan Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni dengan nomor urut satu (1) pada 9 Desember 2020 mendatang harus menang, Amin.

Dukungan juga datang dari para Pendeta Gereja Protestan Toraja, Gereja Protestan Indonesia Luwu (GPIL) yang ikut berjuang memenangkan Pilkada 9 Desember 2020.

“Masyarakat Tete Uri terkhusus Luwu Utara, menginginkan perubahan pemimpin yang tidak banyak janji-janji kepada masyarakat. Kami menginginkan Kabupaten Luwu Utara yang qlebih baik lagi dari saat ini. Dan kami masyarakat siap bergerak bersama untuk memenangkan Thahar Rum dan Rahmat Laguni jadi Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara,” ungkap mantan Kepala Desa Tete Uri, Rimba Tonapa pada media ini, Sabtu (7/11/2020) malam.

Menurutnya, Thahar Rum itu adalah orang punya komitmen tidak banyak bicara dan sederhana itu pilihan yang tepat untuk membangun Bumi Lamaranginang julukan Luwu Utara.(ysp/amor)