Warga Desa Pongko Bonebone Nyatkan Siap Menangkan Thahar-Rahmat

Arifuddin : Luwu Utara Butuh Perubahan, Bukan Janji

Masambanews, Luwu Utara — Puluhan Warga Desa Pongko, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara nyatakan dukungan kepada pasangan Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni.

Pernyataan dukungan ini disampaikan saat Calon Wakil Bupati Luwu Utara, Rahmat Laguni menghadiri undangan silaturahmi di Desa Pongko, Kecamatan Bone-Bone, Selasa (30/09/2020).

Arifuddin, mantan Kepala Desa Pongko mengatakan saya berharap semua lapisan masyarakat yang ada di Desa Pongko, bersatu mendukung pasangan Thahar Rum dan Rahmat Laguni pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Sudah saatnya kita bersatu untuk mendukung pasangan Thahar Rum dan Rahmat Laguni, kita butuh perubahan dan perubahan itu bisa terwujud ditangan Thahar dan Rahmat Laguni,” jelas Arifuddin, tokoh masyarakat yang juga mantan kepala Desa Pongko.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati nomor urut 1, Rahmat Laguni mengatakan dalam perjalanan dirinya bersama Muh. Thahar Rum maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara banyak rintangan, mulai dari hinaan dan isu-isu miring.

“Namun semua itu bisa kita lalui dengan sabar dan ikhlas, yakinlah perjuangan kita tidak akan sia-sia, semua akan berbuah hasil yang baik,”kata Rahmat Laguni.

Saya hadir ditengah keluarga dan masyarakat hari ini, kami mengharapkan doa dan dukungan sehingga Kemenangan akan kita raih bersama pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Jika masyarakat Luwu Utara mendukung dan Tuhan menghendaki, insya Allah kemenangan akan kita raih, dan kemenangan ini nantinya adalah kemenangan masyarakat Luwu Utara,” ucap Rahmat Laguni.

Rahmat Laguni juga meminta agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, jangan saling menjelekkan atau terpancing dengan provokasi dalam bentuk apapun.

“Berbeda pilihan itu sudah biasa, namun yang terpenting adalah silaturahmi harus kita jaga,karena dengan kebersamaan kita akan mencapai tujuan kita bersama,”ucapnya.(*)