Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel Komitmen Menangkan Paslon MTR-RL di Luwu Utara

Masambanews, Luwu Utara – Rapat Konsolidasi Partai NasDem kabupaten Luwu Utara dalam rangka penguatan tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni (Matar-RL) dan silaturahim DPD Partai NasDem bersama tokoh central masyarakat Kabupaten Luwu Utara di Marobo Hills Luthfi Andi Mutty (LAM), Kelurahan Marobo, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Minggu (15/11/2020) sore. 

Rapat Konsolidasi Partai NasDem ini dihadiri langsung oleh Rahmat Gobel selaku Komando Pemenangan Teritorial Sulawesi DPP NasDem yang juga menjabat wakil ketua DPR RI dari Fraksi Partai NasDem. 

Kehadiran Rahmat Gobel tersebut didampingi oleh Charles Meikyansyah selaku Anggota DPR RI Komisi IV yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Media & Komunikasi Publik DPP Partai Nasdem.

Turut hadir pengurus teras DPP NasDem, di antaranya, Atang Irawan selaku Ketua Bidang Legislatif DPP Partai Nasdem, Prof Sudirman Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem, dan Tobo Heruddin sebagai ketua OKK DPW Partai Nasdem. Sementara dari DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) hadir Saharuddin Alrif yang menjabat sekretaris DPW Partai NasDem , Lutfhi Andi Mutty selaku ketua tim pemenang kandidat “Rumah Kita”.

Hadir pada Rapat Konsolidasi tersebut Paslon MTR-RL, Muh Thahar Rum yang juga ketua DPD NasDem Luwu Utara bersama anggota DPRD Fraksi NasDem, Ketua dan Tim Pemenangan Paslon Rumah Kita serta jajaran pengurus DPD, DPC, dan DPRT kabupaten Luwu Utara. Bahkan dihadiri para kaum milenial.

Pada sambutan dan orasi politiknya, Rahmat Gobel membakar semangat masyarakat Luwu Utara, kaum milenial dan para pengurus DPD hingga DPC dan DPRT Partai NasDem Luwu Utara.

“Saya komitmen dan dapat membuktikan memberi dukungan ke ketua Umum NasDem maksimalkan hingga memenangkan paslon MTR-RL,” tegas Rahmat Gobel.

Pemilik perusahaan Panasonic ini, menyebut Thahar Rum sosok pemimpin yang integritas tinggi dan loyal dengan masyatakat. Dia juga mengatakan Thahar Rum pekerja keras tidak pencitraan.

“Tugas kita semua mengawal perjuangan mengawal kemenangan pada 9 Desember dengan menyampaikan ke masyarakat bahwa pasangan Ka Thahar-Rahmat memberikan solusi untuk Luwu Utara yang lebih baik,” serunya.

Lanjutnya, dia juga mengatakan Luwu Utara saat ini sudah tak cantik lagi. Sepanjang jalan dari Masamba-Radda terlihat wilayah itu terporak-porandakan banjir bandang.

“Saya yakin dengan kepemimpinan Ka Thahar-Rahmat Luwu Utara menjadi lebih baik. Saya yakin masyarakat Luwu Utara sudsh cerdar melihat pengalaman kepemimpinan ka Thahar yang tak diragukan lagi. Mari kita ajak masyarakat Luwu Utara coblos nomor satu pada 9 desember,” pinta Rahmat Gobel. (ril)