Viral Survey Thahar-Rahmat Tertinggi, Netizen Sebut Ingin Luwu Utara Lebih Baik

Masambanwes, Luwu Utara — Pilkada Luwu Utara tinggal menghitung hari. Para kandidat masih terus berusaha mengambil hati sekitar 218 ribu wajib pilih pada tanggal 09 Desember 2020.

Tiga pasangan calon yang akan mengumpulkan suara di 660 TPS se-Luwu Utara tersebut, masing-masing Muh. Thahar Rum – Rahmat Laguni, Indah – Suaib M., dan Arsyad Kasmar – Andi Sukma.

Sementara dimedia sosial lewat aplikasi Facebook sudah viral beredar hasil Survey sementara yang mengunggulkan pasangan Nomor Urut 01, Thahar-Rahmat.

Seperti dipostingan akun atas nama Rehan Jhi terdapat gambar hasil survey nomor Urut 01 unggul dengan 41,26%, disusul 02 dengan 34,98%, lalu 03 dengan 18,67%, dengan nilai error 5,09%.

Dengan demikian berdasarkan hasil survey tersebut, kurang 10 hari jelang pencoblosan, Paslon Thahar-Rahmat unggul dengan selisih 6,28% dari Indah-Suaib dan selisih 22,59% dari Arsyad-Sukma.

“Gasskan lagi. Semua ingin Luwu Utara lebih baik. Ganti (bupati) lagi, bersatu untuk MTR-RL,” tulis Rehan Dji dipostingan tersebut. (*)