VIDEO: Kampanye Calkades Dandang 01 Haeruddin Jumain, Ratusan Pendukung Padati Posko

Posko Pemenangan Calon Desa Dandang Nomor Urut 1 Haeruddin Jumain.S.Sos.

Masambanews,Luwu Utara – 1709 orang Daftar Pemilih Tetap (DPT) warga Desa Dandang, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, akan mengikuti proses┬áPemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 102 Desa se Kabupaten Luwu Utara (Lutra) periode 2021-2027 pada tanggal 14 Juli 2021.

Haeruddin Jumain, S.Sos alumni Universitas Hasanuddin (Unhas), salah satu calon Kepala Desa Dandang, mengaku mempunyai jurus ampuh untuk Desa Dandang ke arah yang lebih baik.

“Kami sudah siapkan program untuk masyarakat Desa Dandang, salah satunya pemberdayaan masyarakat dan pembangunan mental serta pembangunan fisik secara merata serta transparansikan keuangan pada warga,” ucapnya ketika diwawancarai wartawan media ini usai berorasi di depan ratusan pendukung, Minggu 4 Juli 2021 malam.

Haeruddin Jumain S,Sos atau yang akrab disapa Saru’ menghimbau para pendukung untuk dapat menjaga kondusifitas keamanan baik sebelum pemilihan maupun seusai pelaksanaan Pilkades nantinya.

“Mengingat Pilkades tahun ini ditengah pandemi Covid-19, demi menjaga penyebaran wabah Virus berbahaya tersebut kita ingatkan semua pendukung dan simpatisan menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) terutama memakai masker guna penyebaran Covid 19,” sebutnya,

Calkades nomor urut 01 berharap, masyarakat mampu memilih latarbelakang Calon Kepala Desa yang baik dan mampu untuk Desa Dandang sejahtera, amanah, adil, bijaksana dan merakyat. (moryus)