Tusuk Leher seorang Ibu di Desa Tolangi, Perjaka ini Dibekuk Satreskrim

Masambanews, Luwu Utara – Seorang wanita tua ditemukan tak bernyawa dalam keadaan bersimbah darah di rumahnya yang berada di Dusun Tolangi Desa Tolangi Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) Kamis (5/11/2020) malam sekira pukul 00.00 Wita.

Diketahui, wanita tua itu bernama Ida (50), warga setempat yang diduga menjadi korban penusukan pisau dapur miliknya di leher almarhum Ida, penusukan leher/pembunuhan oleh seorang bernama Abd Aziz dengan cara pelaku masuk kedalam rumah korban melalui pintu belakang rumah, kemudian pelaku mengambil pisau dapur milik korban, lalu munuju ke kamar ibu Ida dan langsung menikam dengan cara menusuk bagian leher korban satu kali yang sementara tidur, lalu pelaku lari meninggalkan rumah korban dan bersembunyi.

Pihak kepolisian pun yang telah menerima informasi ini langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan. Alhasil, hanya dalam waktu beberapa jam pelaku pembunuhan itu pun ditangkap.

Kapolsek Sukamaju, Ipda Aswar mengatakan, pihaknya mengamankan seorang tersangka bernama Abd Aziz yang tak lain tetangga korban Ida.

Menurut kesaksian Abd Aziz karena saya marah dan tersinggung kepada korban, karena selalu mengata ngatai saya, bahwa saya tidak ada kerjanya dan mantan narapidana, sehingga saya melakukan penikaman terhadap korban.

“Yang bersangkutan denfan korban tidak memiliki, hanya antara rumah yang ditempati pelaku denfan korban bertetangga,”ujar Ipda Aswar.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Hikmah Masamba, dan nyawa ibu Ida tak bisa tertolong lagi dan wafat. Menurut hasil visum serta pemeriksaan dokter di RS Hikmah kata Kapolsek korban meninggal karena luka tusuk di leher.

Tersangka Aziz pun langsung diamankan di Mapokres Lutra untuk pe pemeriksaan lebih lanjut.(yus)