Tokoh Adat Desa Taloto Seko Doakan Thahar-Rahmat Terpilih di Pilkada 9 Desember Mendatang

Masambanews, Luwu Utara — Calon Bupati Luwu Utara nomor urut 1, Muh.Thahar Rum silaturahmi dengan masyarakat Desa Taloto, Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara,Kamis (29/10/2020).

Dihadapan masyarakat Desa Taloto, Muh. Thahar Rum memaparkan program prioritas Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara bertagline “Rumah Kita”.

Dinti Paulus, Tokoh Adat Desa Taloto, Kecamatan Seko dalam kesempatan itu mendoakan Thahar Rum dan Rahmat Laguni agar diberkati oleh Tuhan terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara 9 Desember mendatang.

“Semoga tuhan menghendaki niat baik pak Thahar dan Rahmat Laguni, diberi amanah memimpin Luwu Utara lima tahun kedepan,”ucap Dinti Paulus.

Ia juga berharap kepada Pak Thahar dan Rahmat Laguni pada saat terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara, agar apa yang menjadi visi misi dan program prioritas yang telah disusun itu dilaksanakan.

“Kami tahu,pak Thahar Rum dan Pak Rahmat Laguni adalah sosok pemimpin yang komitmen, kami yakin apa yang ia ucapkan akan mereka lakukan,”sebut Dinti Paulus.(*)