Tim Gabungan TNI/Polri Evakuasi Jasad Yang Ditemukan Warga Dikebun Kelapa Sawit

Masambanews, Luwu Utara – Pasca banjir bandang melanda wilayah Bumi Lamaranginang Kabupaten yang berjuluk Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan(Sulsel) 13 Juli 2020 lalu, Minggu (9/8/2020) tim gabungan TNI dan Polri kembali menemukan satu jasad. Jasad yang ditemukan tersebut telah membusuk.

Ditemukan di kebun Kelapa Sawit bapak Rahman di kampung
Pontege Dusun Rea Desa Radda kecamatan Baebunta Lutra.

Kodim 1403 Sawerigading Letkol Inf Gunawan S.IP dalam keterangan tertulisnya pada media ini, Minggu (9/8)), mengatakan jasad yang ditemukan adalah almarhum Bancik (bapak Rabbil) umur 67 tahun.

Jasad Bancik ditemukan anak almarhum Halim, Rizal, Dayat, Rias di atas bukit perkebunan kelapa sawit milik Rahman dan Komandan Kodim 1403 Sawerigading setelah menerima laporan saudara Halim, Letkol Inf Gunawan didampingi Kapten Inf Sukardi (pasi ops Dim 1403 Sawerigading) dan Kapten Inf Agus Purwono (pasi terdim 1403 Sawerigading) ke lokasi penemuan jasad dan kemudian langsung dievakuasi oleh tim kesehatan gabungan TNI/Polri.

Jasad Bancik bapaknya Rabbil, kini telah berada di Rumah Sakit Hikmah Masamba, guna dilakukan proses identifikasi. (yustus)