Tidak Bisa di Bendung Lagi, Dukungan Masyarakat Lutra ke MTR-RL, Di Dandang Tiga Ratusan Masyarakat Sambut Antusias Rumah Kita

Masambanews, Luwu Utara – Masyarakat di Desa Dandang Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyambut antusias Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lutra yang dijuluki Bumi Lamaranginang, nomor urut 1 (satu) yang mengambil tagline ‘ RUMAH KITA’, Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) saat Kampanye dialogis. Warga Desa Dandang tidak bisa dibendung lagi kerinduan mereka untuk pak Thahar Rum jadi, Rabu (4/11/2020) malam.

Penyambutan Paslon MTR-RL itu ditandai keharuan ibu-ibu, bapak-bapak, pemuda pemudi Desa Dandang untuk hanya bertemu dan mendukung pak Thahar jadi Bupati dan Rahmat Laguni Wakil Bupati 2021-2026.

“Mewakili tokoh masyarakat Desa Dandang Lahuddin yang juga Imam Desa mengucapkan terimakasih kepada pak Thahar atas perhatiannya kepada kami masyarakat Desa Dandang selama Wakil Bupati Luwu Utara,” terang Lahuddin yang dipanggil papa Ardi yang mana isterinya asli Toraja.

Lahuddin menyampaikan di hadapan ratusan warga Dandang yang hadir malam ini, Pak Thahar ini tokoh pendidikan yang pernah Camat Sabbang dan Kepala Dinas Pendidikan Lutra, ada 10 SMP di Kecamatan Sabbang dibangun saat Kadis Pendidikan, selain itu banyak SD yang direhab.

Mewakili tim mandiri, Lahuddin juga mengucapkan terimakasih kepada Paslon atas amanah yang telah dipercayakan kepada mereka.  Amanah itu, akan sungguh-sungguh dijalankan pihaknya sebagai tim mandiri.

Ia berharap, agar Paslon urut 1(satu) bisa membina tim tersebut, sehingga bisa meraih simpatik masyarakat, khususnya di Desa Dandang dan di Kecamatan Sabbang Selatan.

“Saya juga meminta dukungan masyarakat, karena tanpa dukungan penuh dari masyarakat, maka tim tersebut tidak akan bisa berhasil. Kami yakin, pasti masyarakat akan mendukung kami, sehingga apapun kendala bisa teratasi,” pungkasnya.

Menurut dia, masyarakat Desa Dandang telah menilai pribadi lepas pribadi, karena kedua Paslon petahana Bupati Lutra dan Petahana Wakil Bupati Thahar Rum ini pernah menjabat di Lutra ini. “Tentu, diantara mereka hanya Paslon Nomor urut 1(satu) yang melihat kita disini dari segi pembangunan dan perekonomian,” pesannya. (ysp/amor)