Thoriq Husler Wafat: Selamat Jalan Jasamu Kami Kenang


Masambanews, Sul-Sel – Berita kepergian kepada Tuhan Yang Maha Esa, Bupati Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan (Sulsel)Thoriq Husler Wafat, Kamis 24 Desember 2020.

Berita wafatnya Ketua Golkar Luwu Timur ini beredar di Grop WhatsApp dan media sosial sejak pukul 08.27 Wita, pagi ini.

“Innalillahi wa innailahi rojiun..telah
wafat Bupati Lutim Pak H.M.Thoriq Husler di IC RS Wahidin Makassar, semoga Almarhum diwafatkan dalam keadaan Husnul Khatimah dan dimuliakan Allah di Akhirat kelak beserta orang-orang yang sholeh dan Syahid di akhirat kelak…Aamiin”

Sebelumnya, Husler diketahui dirawat sudah beberapa hari, karena sakit paru-paru. Ketua DPD Golkar Lutim ini yang juga terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lutim, sempat menjalani perawatan di ruang Intensif Care Unit (ICU).

Ketua DPD II Partai Golkar yang berjuluk Bumi Batara Guru itu dilaporkan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Regional Wahidin Sudirohusodo, Jl Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan.

Setelah Pilkada Luwu Timur 2020, Bupati Luwu Timur Thorig Husler ditetapkan sebagai peraih suara terbanyak oleh sejumlah lembaga yang menggelar hitungan cepa dan hasil pleno rekapitulasi di KPU Lutim.(yus)