Thahar Rum Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Sabbang

Masambanews, Luwu Utara – Bakal Calon Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum kembali kukuhkan Tim pemenangan di Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Kamis (20/08/2020).

Pengukuhan tim pemenangan wilayah Kecamatan Sabbang ini dihadiri ratusan masyarakat, relawan dan pendukung militan Thahar Rum.

Koordinator Kecamatan, Muh. Kasta mengatakan bahwa untuk wilayah Kecamatan Sabbang telah terbentuk tim dari tingkat Kecamatan sampai Desa.

“Untuk wilayah Sabbang, ada 9 Koordinator Desa dan 1 Kelurahan yang sudah terbentuk,”kata Muh. Kasta.

Dari antusias dan animo masyarakat yang datang hari ini, Kita target kemenangan di kecamatan Sabbang diatas 80%.

“Kita optimis bisa memang, sudah saatnya Luwu Utara dipimpin oleh pemimpin yang amanah dan komitmen seperti Thahar Rum dan Rahmat Laguni,”tegas Muh. Kasta.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Luwu Utara Muh.Thahar Rum mengatakan besarnya animo masyarakat yang hadir hari ini untuk bersama-sama berjuang merupakan semangat baru bagi kita untuk memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Hari ini adalah awal perjuangan kita bersama untuk memajukan Luwu Utara. Mari ajak seluruh keluarga dan tetangga kita untuk terus bersama dalam barisan perjuangan kita,”kata Thahar Rum.

“Jangan pernah ragu dengan perjuangan kita, apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat untuk Luwu Utara lebih baik, itu akan menjadi komitmen kami kedepannya,”ucap Thahar Rum dihadapan ratusan tim dan pendukungnya.(ril)