Thahar-Rahmat Orang Baik, Jangan Biarkan Berjuang Sendiri di Pilkada Lutra

Masambanews, Luwu Utara – Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) nomor urut 1(satu) melakukan sosialisasi kampanye di Dusun Lagia, Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (16/20/2020) sore.

Dalam sosialisasi Master Campaign (MC) MTR-RL Philosofis memaparkan program prioritas Thahar-Rahmat jika terpilih jadi bupati dan wakil bupati Luwu Utara (Lutra).

Patujuan, salahsatu tokoh masyarakat mengatakan, Thahar Rum dari keluarga pemimpin dan perkuat basis Thahar Rum di Kecamatan Sabbang.

“Jangan suara kita ditukar dengan uang. Mari kita bersatu menangkan keluarga kita Thahar Rum. Jangan biarkan dia berjuang sendiri. Beliau keluarga kita,” kata Patujuan.

Menurutnya, dimata orang keluargaThahar Rum, Alwi Rum suka membantu orang dan banyak orang dia perbaiki.

“Beliau memang dari keluarga pemimpin, jadi rugi kita kalau tidak mendukung Thahar Rum. Beliau dari keluarga sosial dan peduli dengan masyarakat,” ungkap matan kepala Desa Salassa.

Untuk itu, Ia mengajak masyarakat di Kecamatan Sabbang bersatu mendukung Thahar-Rahmat pada Pilkada ini.

“Satukan suara kita coblos nomor 1 (satu) pada 9 Desember nanti. Sehingga Thahar-Rahmat terpilih jadi bupati dan wakil bupati Luwu Utara,” pinta Tomakaka Rongkong. (Am**/js)