Tanda Kemenangan, Kampanye MTR-RL di Salulemo Baebunta Semakin Membludak

Masambanews, Luwu Utara – Tanda-tanda kemenangan terus menghampiri pasangan calon (Paslon) bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum – Rahmat Laguni (MTR-RL).

Kampanye dialogis paslon bertagline “Rumah Kita” semakin membludak tanda-tanda kemenangan terus menghampiri pasangan calon bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum dan Rahmat Laguni.

Seperti yang terlihat di dusun Salulemo 1, Desa Salulemo, Kecamatan Baebunta, terang-terang dan Jalan yang sesak oleh warga. Kursi yang tersedia sesuai protokol kesehatan penuh sehingga sebagian wharus berdiri di luar tenda demi mendengarkan langsung paparan cabup Luwu Utara.

“Kami inginkan perubahan terutama perhatian jalan poros Salulemo-Malangke serta pembangunan infrastruktur di desa Salulemo. Kami yakin Paslon nomor 1 paling tetap memimpin lima tahun kedepan,” kata H Mustar Majid direktur Toko Karya Mulia.

Menurutnya, Thahar-Rahmat punya tujuan yang baik dan tidak banyak cerita. Dia juga rela mewakafkan dirinya untuk Luwu Utara.

“Sosok Thahar Rum tak diragukan lagi beliau berjiwa sosial yang tinggi. Untuk itu dari dulu saya dukung Thahar Rum,” ungkapnya. (ril)