Songsong HUT Polisi ke -75, Polres Luwu Utara Gelar Vaksinasi Massal Menuju Polri Presisi

Masambanews, Luwu Utara – Guna memberikan pelayanan Polri Presisi, Polres Luwu Utara menggelar vaksinasi massal hari ini, Kamis 17 Juni 2021 bertempat di aula mako polres.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Luwu Utara (Lutra) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), AKBP Irwan Sunuddin melalui Kasubag Humas IPTU Abd Latif pada wartawan media ini menjelaskan, kegiatan vaksinasi secara massal yang dilaksanakan di Aula Mako Polres Lutra.

“Kegiatan vaksinasi massal yang digelar hari ini dalam rangka menyongsong HUT Polisi ke-75 yang diperingati setiap tahunnya pada 1 Juli 2021 mendatang,” ucap Kapolres Luwu Utara.

Dia menambahkan, dalam kegiatan tersebut Polri menuju Presisi dan menekankan kepada warga untuk mengikuti vaksinasi denfan disiplin terapkan protokol kesehatan yang ketat.” Vaksinasi ini gratis dan halal dengan penerapan prokes kesehatan,” ujarnya.

Kapolres Luwu Utara juga menghimbau kepada masyarakat di Bumi Lamaranginang, untuk selalu mematuhi dan disiplin ketat dalam protokol kesehatan. ” Jangan lengah, tetap prokes. Kita harus antisipasi kasus Corona Virus,” pesannya.(moryus)