Sinergitas TNI-Polri bawakan sumbangan beras ke Warga Binaan

Masambanews, Luwu Utara – Babinsa Desa Wonosari Serda Juhedi bersama personil Polres Bhabinkamtibmas Bripka Herianto Majid membagikan bantuan beras kepada warga terdampak virus corona di Desa Wonosari Kecamatan Sukamaju, Kamis 14 Januari 2021.

“Sinergitas prajurit TNI-Polri dalam membagikan beras itu, agar bantuan tepat sasaran langsung diserahkan kepada warga yang terdampak virus corona,” ucap Kasubag Humas Polres Luwu Utara Muh Latif pada media ini melalui via jejaring WhatsApp.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Lutra, red) dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Corona Virus.

Serda Juhedi bersama Bripka Herianto Majid, mengimbau seluruh warga supaya tetap disiplin dan selalu jaga kewaspadaan serts tertib ikuti protokol kesehatan, yakni menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, sedta hindari kerumunan banyak orang.

​​​​​”Ketentuan cara penanggulangan dan pencegahan sebaran wabah virus corona sebagian besar telah dilaksanakan warga Wonosari,” ujar mereka.

Ia mengatakan TNI dan Polri akan selalu bersama-sama/bersinergi warga untuk mencegah penularan corona virus yang makin meningkat.

Prajurit TNI dan Polri adalah perpanjangan tangan dari pemerintah untuk hadir melayani masyarakat.

“Apapun keluhan warga yang disampaikan kepada TNI dan Polri akan diteruskan kepada pihak terkait untuk menjadi perhatian,” tambah mereka.

​​​​​Beberapa kepala keluarga penerima bantuan sembako beras di Desa Wonosari mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI-Polri dan Pemerintah yang sudah menyalurkan bantuan beras untuk kebutuhan sehari-hari.

“Paket bantuan beras sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan warga dalam keseharian,” tandas beberapa warga penerima.(yus)