Silaturahmi, Tokoh Agama di Masamba, Doakan Thahar Rum Jadi Bupati Lutra

Masambanews, Luwu Utara – Usai melaksanakan salat Isya secara berjamaah di salahsatu masjid di Kurri-kurri Muhammad Thahar Rum melakukan silaturahmi dengan beberapa pemuka agama Islam di Masamba.

“Kita diskusi dengan tokoh masyarakat dan ustadz membahas kemajuan Islam di Luwu Utara khususnya di Masamba. Masukan dari ustadz merupakan motivasi bagi kami untuk terus berjuang. Inshaa Allah jika kami terpilih bupati amanah harus kami laksanakan. Kami minta doanya ustadz,” ungkap Thahar Rum

Sementara tokoh masyarakat (Tomas) di Masamba mengajak masyarakat Luwu Utara untuk memilih pasangang Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni di Pilkada 9 Desember.

Hal ini disampaikan M Nur A Yusuf pemilik Toko Palapa Taylor dihadapan masyarakat dan wartawan saat menerima kunjungan silaturahmi Muh Thahar Rum. Rabu (11/11/2020) malam di Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara(Lutra), Sulawesi Selatan.

Menurutnya, memilih pemimpin harus cermat melihat karakter kepemimpinannya sebab ini pertaruhan orang banyak kedepan untuk memimpin Luwu Utara 5 tahun kedepan.

“Saya kira pribadi Pak Thahar ini adalah orang baik dan juga amanah dalam mengemban tugas mulia kedepannya. saat ini kondisi Lutra dibutuhkan pembangunan sekolah agama seperti pesantren tempat Hafidz Al qur’an kita cetak di daerah lutra belum lagi kondisi imam measjid yang harus kita fikirkan juga,” kata M Nur A Yusuf.

Pengusaha Masamba ini juga berharap kepada Bapak Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni agar kelak jika mendapat Izin Allah SWT untuk memimpin Lutra untuk membangun Ponpes di Lutra dan lebih Amanah lagi dari pemimpin sebelumnya di Lutra.

“Terakhir tolong perhatikan keluarga kami secara khusus yang saat ini terkena musibah bencana bandir bandang,” pintanya.

Turut hadir dalam silaturahmi, Ustadz Mahrus Ramlan, Irsan Jamal, Ustadz Jihat Imam Masjid yang juga salahsatu Hafidz Qur’an di Lutra. (ril)