Serahkan BLTDes Tahap Ke V Tercepat, Ini Komentar Budianto Matandre

Masambanews, Luwu Utara – Bertempat di aula Kantor Desa Bone Subur Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Pemerintah Desa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLTDes) untuk Tahap V sebanyak 154 Kepala Keluarga (KK), Selasa (25/8/2020)

Hal ini di jelaskan Kepala Desa Bone Subur, Budianto Matandre pada media ini, ketika dikonfirmasi lewat via jejaring WhatsApp, (25/8) malam mengatakan, untuk penerima BLTDes di Desa Bone Subur ini sebanyak 154 KK.

Ia juga menjelaskan bahwa penerima BLTDes yang 154 KK sudah diverifikasi oleh, Perangkat Desa didampingi bhabinkamtibmas Bripka Yunus T Kabanga’ dan hasil dari musyawarah serta mufakat bersama.

Lebih lanjut Budianto menyampaikan, masing-masing penerima BLTDes mendapatkan Rp.300,000 untuk di tahap ke V”, terangnya.

Penyaluran BLTDes dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Bripka Yunus T Kabanga’, Kepala Seksi PMD Kecamatan Sabbang Selatan, Yanto, Pendamping Teknis, Apri, Ketua BPD dan para Kepala Dusun serta Perangkat Desa.

Bantuan Langsung Tunai BLTDes ini, merupakan bentuk perhatian Pemerintah terhadap masyarakat miskin secara ekonomi benar-benar terdampak Covid-19″, pungkas Budianto.(yustus)